Kamis, 03 September 2009

Gempa oh gempa...!!!


Saat gempa kemarin, adik saya yang berada di Bandung kirim SMS memberitahukan ada gempa besar. Saya yang kini berada di negeri tetangga, nyantai aja. Pikir saya, dia masih bisa SMS, berarti gada papa yang terjadi di sana. Dan memang di rumah tidak ada apa-apa. Di sini pun saya jarang melihat TV lokal. Jadi saya benar-benar ketinggalan berita. Tapi hari ini, saya mencucurkan air mata. Ketika melihat berita tentang gempa kemarin. Ya Tuhan, ternyata gempa kemarin itu menelan begitu banyak korban? Dan bukan hanya itu, rumah kedua tante saya yang berada di ujung selatan Jawa Barat pun hancur.

Saya sangat menyesal atas sikap ketidak pedulian saya kemarin. Saya benar-benar tidak menyangka sedasyat itu kejadiannya. Semoga di berikan kesabaran dan ketabahan bagi mereka yang terkena musibah. Semua pasti ada hikmahnya. Amin

Label:

1 Komentar:

Pada 5 September 2009 pukul 12.37 , Anonymous hill mengatakan...

gede bgt gempa nya di trus lama pula sektar 5 mntan, gw aja ampe panik, suganteh kiamat,soalnya msh bnyk dosa blm tobat :D

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda