Jumat, 09 Oktober 2009

Pentingnya pakai Helm


Walaupun telat, tapi akhirnya saya bisa posting foto ini. Pada hari lebaran kemarin saya sempat melihat banyak orang pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan helm. Menurut mereka, kalau lebaran polisinya juga memaafkan.

Wah, padahal seandainya mereka tahu, menggunakan helm itu bukan untuk polisi. Tapi untuk keselamatan diri kita sendiri. Bukan saya membela polisi, tapi saya pernah mengalami kecelakaan. Dan saya menyadari pentingnya memakai helm bagi pengguna motor untuk keselamatan.

Foto: Di peragakan oleh model

Label:

2 Komentar:

Pada 9 Oktober 2009 pukul 10.58 , Anonymous lina@happy family mengatakan...

Betul Sob, helm dan safety belt sangat penting; jangan sampai menyesal kemudian...

 
Pada 9 Oktober 2009 pukul 20.21 , Anonymous harto mengatakan...

Betul... janganlah melanggar peraturan, pakailah Helm bila berkendaraan. Toh untuk keselamatan si pengendaranya juga yaaa... Umumnya suka diabaikan dan biasanya buat gaya2an aja

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda